Jumat, 26 Maret 2010

Ibundaku sayang "FATIMAH" aku merindukanmu

masih ku ingat senyumnya kemarin
terkembang manis menghias tirus parasnya
saat itu dia masih kumiliki
saat itu aku masih bergelayut manja di pangkuannya
saat aku masih merasakan belaian kasih sayangnya
bahagia membuncah selalu mendapatkan curahan cintanya

tapi kini...
sekarang ia menjadi milikNya
ia pergi meninggalkan kami
menghapadap sang pencipta
memenuhi panggilan takdirnya

ibundaku sayang..
kala malam telah larut seperti ini
aku tiba2 merindukan sosokmu
sesak dada ini
terguncang tubuh ini
menahan tangis kerinduan
aku yang masih ingin bersamamu
hanya bisa membayangkan masa indah kala kita masuh berkumpul
aku masih sangat merindukan kasih sayangmu ibunda..
namun kusadari semua ini adalah kehendak_NYA

ku bersimpuh dihadapan sang Pencipta
merangkai doa diselip rindu
semoga kelak kita dipertemukan kembali
semoga ibunda tenang di sana...

hanya doa tulusku yang dapat kuberi
mama sayang...aku mencintaimu sepanjang usiaku
engkaulah obor peneymangatku
dan takkan hilang walau ditelan waktu

0 komentar:

Posting Komentar