Rabu, 31 Maret 2010

SARI BUBUK KEDELAI MENGOBATI MIGRAIN,IRITASI LAMBUNG,HAID TIDAK LANCAR ,KOLESTROL,BAB LANCAR..DLL


Adi Triadi, S.Pd
(Guru SMP, Pekalongan - Jawa Tengah)
Penyebab utama timbulnya gangguan maag diawali dengan kebiasaan pola makan yang tidak teratur, begitupun pemicu kambuhnya maag juga disebabkan oleh hal yang sama. Adi Triadi, S.Pd, pengajar di SMP Negeri 2 Wonopringgo mengakui hal tersebut. Menurut ayah satu anak ini, bila gangguan maag datang ia benar-benar tak mampu melawannya. Pernah mencoba mengatasiya dengan minum obat, tapi ia justru mual-mual dan muntah. Sebagai guru olahraga, ia tentu merasa sangat terganggu bila serangan nyeri lambung datang.

Namun, Pria kelahiran Pekalongan 27 silam ini ternyata juga mengidap keluhan lain yakni serangan migrain yang sangat menyiksa. Diakui Triadi bahwa pemicu serangan migrain yang dialaminya adalah karena stress fisik dan kurang tidur. Ia sendiri tak tahu persis terapi farmakologi apa yang tepat dan cepat menghilangan ganguan serangan migrain tersebut.

Beruntung, sejak tiga bulan lalu, Triadi mulai mengkonsumsi METABOLIS sebagai menu hariannya. Ia mengaku tertarik setelah membaca manfaat Sari Bubuk Kedelai Murni METABOLIS di suratkabar dan secara kebetulan ia diberitahu oleh kenalannya tentang METABOLIS. “Selama menghabiskan satu dus pertama, alhamdulillah gangguan maag saya berangsur-angsur berkurang. Makanya saya teruskan sampai sekarang,” ceritanya saat ditemui di rumahnya Jl Gembong Utara 26, Kedungwuni Timur, Pekalongan. Bahkan saat ini diakuinya, tak pernah lagi mendapat serangan migrain.
METABOLIS mengandung serat sangat baik bagi kesehatan lambung. Para peneliti menyimpulkan bahwa kadar isoflavon dalam kedelai mampu mendorong sistem pencernaan secara baik. Bagi mereka yang ingin melakukan diet minuman kedelai untuk mengatasi maag dan gangguan sistem pencernaan dianjurkan mengkonsumsi sari kedelai murni 2 atau 3 kali sehari. Selama terapi dengan minuman organik tersebut iritasi pada dinding usus atau lambung dapat diperbaiki. Pada umumnya iritasi dinding usus memang menjadi pemicu munculnya rasa nyeri dan perih. Sistem metabolisme dalam tubuh yang tidak sempurna juga mempengaruhi sistem pencernaan.

Sari kedelai juga dapat membantu meredakan serangan migrain terutama untuk mencukupi kebutuhan gizi, memperkuat vitalitas dan daya tahan tubuh. Sari kedelai mempunyai kandungan vitamin B2, B2 niasin, piridoksin dan golongan vitamin B yang tinggi. Kekurangan vitamin B ini dapat menyebabkan depresi, lesu dan lemas.
Kandungan nutrisi kedelai meliputi; berbagai mnineral (kalsium, magnesium, zat besi, phophorus, potassium, selenium dan zinc), Beragam phytonuitrients (isoflavones, saponin dan licitine), karbohidrat, protein kedelai, poly unsaturated fatty acid serta serat makanan. METABOLIS sendiri memiliki rasa yang lezat dan dengan tekstur halus hingga cocok bagi semua kalangan.

0 komentar:

Posting Komentar