Sabtu, 27 Maret 2010

MADU

Madu

Semua jenis madu

Loading Updating...
Madu Hutan cap DUA MELATI

Madu Hutan cap DUA MELATI

MADU HUTAN KAYA AKAN NUTRISI YANG BAIK UNTUK TUBUH Manfaat : Meningkatkan daya tahan tubuh, Memperlancar fungsi otak, Obat segala macam penyakit, Sumber nutrisi, Menambah stamina, Menambah nafsu makan, dll
Madu Hutan cap DUA MELATIMore Details

Dianjurkan bagi :
- Anak-anak dan dewasa untuk perkembangan otak
- Anak-anak dalam proses tumbuh kembang optimal
- Anak yang memiliki masalah susah makan, berat badan kurang, sering sakit, gangguan pencernaan, dan kurang aktif
- Orang sering beraktivitas di outdoor
- Lansia
- Karyawan dan pekerja pada umumnya
- Orang dalam masa pertumbuhan
- Dapat dikombinasikan dengan produk yang sesuai

Dosis :
Pagi dan sore 1-2 sendok makan

Royal Sauda\' Plus

Royal Sauda' Plus

Royal Sauda’ Plus merupakan ramuan yang memadukan resep berbasis pengobatan nabi (thibbun nabawi) seperti Habbatussauda’, minyak Zaitun, madu, kurma, dan jahe sehingga menjadi formula khusus sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
Royal Sauda\More Details

Khasiat :
Meningkatkan kekebalan tubuh
Anti tumor / kanker
Anti bakteri dan anti inflamasi
Memperbaiki saluran pencernaan

Isi : 50 kapsul
Harga : Rp 20.000
Produsen : CV Al Manar HERBAFIT
Sertifikat :
Komposisi : Habbatussauda, Minyak Zaitun, Madu, Kurma, dan Jahe

Royal Barokah

Royal Barokah

Kapsul Royal Barokah merupakan ramuan yang khusus dibuat dengan memadukan bahan-bahan alami yang berkhasiat seperti Habbatussauda’, Madu, Minyak Zaitun, Jamur Lingzhi, Bawang Putih, Bawang Merah, VCO menjadi formula khusus yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga serangan berbagai penyakit.
Royal BarokahMore Details

Khasiat :
Menurunkan Kolesterol
Meredam batuk rejan
Memperbaiki saluran pencernaan
Menurunkan kadar gula


Afiafit

Afiafit

Kapsul Afiafit adalah ramuan yang mengkombinasikan resep pengobatan nabi (thibbun nabawi) seperti Habbatussauda’ , madu, minyak zaitun dan resep tanaman obat tradisional seperti jamur lingzhi, pegagan, temu putih, sambiloto menjadi ramuan sinergis yang InsyaAllah mujarab.
AfiafitMore Details

Khasiat : Memelihara kesehatan tubuh

Madu Habbatus Sauda\' AL BAROKAH

Madu Habbatus Sauda' AL BAROKAH

Dapat menolong penyembuhan Maag, Sembelit, segala penyakit demam perut, Kencing Batu, Jantung, Penyempitan pembuluh darah, Liver, Kolesterol, Tekanan darah tidak normal, Rheumatik, Paru-paru, Batuk, Sesak Nafas, Menambah gairah hubungan suami istri, meningkatkan daya tahan tubuh, menambah semangat bekerja dan kecerdasan, sehingga mampu bekerja sampai usia lanjut. Baik diminum oleh wanita yang sedang dating bulan, sehabis melahirkan dan menyusui. SEBAGAI MASKER (LULUR), dapat melembabkan dan menambah gizi kulit. Oleskan pada kulit muka, biarkan selama ½ jam lalu bersihkan.
Madu Habbatus Sauda\More Details

Madu Habbatus Sauda AL BAROKAH adalah ramuan dari bahan alami, berdasarkan resep NABAWIYAH ASSYARIEF yang telah digunakan oleh para Tabib dan Ulama sejak ratusan tahun lalu. Kecenderungan masyarakat modern adalah memilih bahan-bahan alami untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari.. Madu Habbatus Sauda’ AL BAROKAH adalah pilihan tepat, bukan saja sebagai makanan alami, tapi juga “NATURAL HEALTHY FOODS”.

Makanan alami yang menyembuhkan, Kandungan bahannya antara lain adalah
“ MADU MURNI
Yang keshohehan penyembuhannya tertera di dalam Kitab Suci Al-Quran
surat An-Nahl 69
“ HABBAH BAROKAH (Habbatus Sauda’)
(JINTEN HITAM) yang dianjurkan oleh Nabi S.A.W Sebagai Obat berbagai penyakit. Seorang Biolog Muslim Amerika Prof. Dr. AHMAD AL KADI meneliti JINTEN HITAM (HABBAH ALBAROKAH), terbukti Jinten Hitam memiliki daya imunitas yang tinggi serta unsur-unsur yanng bagus bagi daya tahan tubuh manusia. Hasil penelitian Prof. Al KADI ini sudah diteliti di kalangan Ilmuwan Amrika dan saat ini unsure dalam Jinten tersebut dalam proses penyertaan bagi bahan obat-obatan. (Republika, 25 agustus 1994)
“ MINYAK ZAITUN
Yang mempunyai kandungan SQUALENE cukup tinggi meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
Dan berbagai campuran bahan yang berkhasiat lainnya.

ATURAN MINUM :
Untuk Pengobatan :
Dewasa : 2 sendok makan (pagi dan malam)
Anak-anak : 2 sendok teh (pagi dan malam)

Untuk menjaga kebugaran badan, minum 1 sendok makan tiap hari.
Bisa dicampur dengan kuning telur.
SEBELUM DIMINUM, ADUK SAMPAI RATA
Pola hidup yang tertib dan teratur adalah kunci utama kesehatan, maka minumlah Madu Habbatus Sauda’ ALBAROKAH secara teratur.
- TAHUKAH ANDA Minum dua sendok makan Madu Habbatus Sauda’ ALBAROKAH sebelum makan pagi, akan memberikan kebugaran badan anda sepanjang hari
- APAKAH ANDA TAU Dua sendok makan Madu Habbatus Sauda’ ALBAROKAH diminum sesudah makan malam, membuat anda santai dan puas tidurnya
- KETAHUILAH Madu Habbatus Sauda’ ALBAROKAH menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan kalau anda sudah jenuh dengan obat-obat kimia, kembalilah kepengobatan tradisional yang alami. Madu Habbatus Sauda’ ALBAROKAH untuk laki-laki dan perempuan, tua, muda bahkan balita.


Habbafit

Habbafit

ANAK YANG SEHAT, CERDAS, CERIA, SHOLEH, dan mampu BERPRESTASI adalah DAMBAAN SEMUA ORANG TUA Minumlah setiap harihabbafit, diperkaya madu, minyah habbatussauda dan minyak zaitun, membantu meningkatkan perkembangan sel otak anak, nafsu makan, mencegah dan mengobati sariawan, memperkuat system immune terutama dari ISPA= Infeksi Saluran Pernafasan Atas, seperti batuk, pilek radang tenggorokan, menjaga kesehatan, melancarkan peredaran darah di dalam tubuh.
HabbafitMore Details
Jelly Madu for Kids

Jelly Madu for Kids

Perpaduan antara madu, royal jelly dan beepollen, menjadikan madu berkualitas sehingga menghasilkan manfaat yang super bagi anak. Berdasarkan penelitian di beberapa Negara, bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan penyakit dan infeksi, memperkuat fungsi otak, meningkatkan fungsi otak, meningkatkan nafsu makan, menurunkan panas dan pilek, antibiotic alami, meningkatkan stamina, serta mengendalikan bobot tubuh. Dengan aroma yang khas, rasa yang enak serta mengandung multivitamin sehingga disukai anak-anak.
Jelly Madu for KidsMore Details
Madu Muwallad

Madu Muwallad

Madu Muwallada adalah ramuan Herbal Nabawi dari madu dan Jinten Hitam (Habatuusauda) berkhasiat tinggi. Sangat baik untuk mengatasi masuk angin, batuk, sesak napas, badan lemah/ lesu, kehilangan tenaga, Lemah syahwat, meningkatkan kekebalan tubuh, dll. Catatan: Jika diminum rasanya sangat enak dan lezat dengan aroma khas, disukai oleh anak-anak aturan pakai: Dewasa 2x sehari 1 sendok makan (utk penjagaan) 3xsehari 2 sdm utk terapi Takeran untuk anak-anak 1/2 dari Dewasa
Madu MuwalladMore Details
Habbattussauda cap \'Kurma Ajwa\' isi 210

Habbattussauda cap 'Kurma Ajwa' isi 210

MENINGKATKAN IMMUNITAS DAN MELANCARKAN PEREDARAN DARAH Habbatussauda cap “Kurma Ajwa” terbuat dari 100% habbatussauda jenis Habbasya yang tidak diragukan lagi akan kualitasnya dan khasiatnya. Hasil produksi lebih hitam, berminyak dan halus menjadika HAbbatussauda cap “Kurma Ajwa” lebih mudah diserap oleh tubuh dan lebih terasa khasiatnya dalam proses penyembuhan penyakit.
Habbattussauda cap \More Details
Habbat\'s Kid Honey Jeruk

Habbat's Kid Honey Jeruk

Habbat's Kid Honey adalah madu khusus anak. Terbuat dari madu pilihan yang diracik dengan minyak habbatussauda dan minyak zaitun. Selain rasanya yang enak, juga mengandung omega 3, 6, dan 9. sangat baik untuk pertumbuhan otak, menurunkan panas badan (demam), membantu memelihara kesehatan, meningkatkan stamina anak, serta menambah nafsu makan anak.
Habbat\More Details
Habbat\'S Honeylive

Habbat'S Honeylive

Madu 3 in One yang merupakan gabungan dari 3 bahan sekaligus yang sangat berkhasiat. Madu Hutan Asli diracik dengan habbatussauda (blackseed Oil) dan minyak zaitun (olive oil) sangat baik dikonsumsi setiap hari untuk memelihara kesehatan dan meningkatkan stamina tubuh
Habbat\More Details

Habbat\'s Black Seed Honey

Habbat's Black Seed Honey

Madu Arab Asli yang diambil dari sari pati bunga Habbatussauda. Mengandung khasiat madu dan habbatussauda sekaligus. Rasanya yang sangat lezat sehingga cocok untuk dijadikan selai untuk roti dan pengganti gula

0 komentar:

Posting Komentar